Posted by : ROHIS - SMKN 1 CIBINONG Jumat, 11 Maret 2016

Assalaamu’alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuh

Segala puji hanya bagi Allah, Rabb semesta alam. Salawat serta salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada Nabi dan Rasul yang mulia, Nabi kita, Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Juga kepada keluarga beliau, para Sahabatnya dan semua para pengikutnya..

Alhamdulillahi rabbil’alamin kita berjumpa lagi nih sudah sekian lama ane nggak kirim post/artikel lagi. Kembali lagi ane dengan membawa informasi, kali ini ane akan memberitahukan kabar gembira nih untuk para akhi dan ukhti SMKN 1 Cibinong. Yaitu RDM16 akan mengadakan acara lagi yang sangat bermanfaat nih buat kita semua.

Rohis Daarul Mu’allimin – SMK Negeri 1 cibinong
Proudly present


MENTORING GABUNGAN RDM “Tak Selamanya Cinta Itu Merah Jambu”
Mari kita hijrah melaju selangkah lebih baik, yuk kita belajar bersama :

-HANIF FANSURYA-

Ø   Sabtu, 12 maret 2016
Ø   08.00 – 13.00 WIB
Ø   Masjid Daarul Mu’allimin, SMKN 1 Cibinong

          
           “Mentoring adalah perubahan. Mengubah dari yang biasa menjadi luar biasa. Mengubah keterbatasan menjadi kemelimpahan. Barangsiapa tidak mau mengubah dirinya maka dia tidak akan menemukan kebahagiaan hidupnya” Sholikin Abu Izzudin.

“Cinta itu anugerah, merasakannya adalah fitrah, menjaganya adalah ibadah. Karena jatuh cinta adalah mubah, namun menyikapinya bisa menjadi pahala berlimpah atau malah menjatuhkan kita dalam dosa dan musibah” Bicara Cinta, Episode 5

Yuk, saling mengingatkan dan menasehati serta berlomba-lomba dalam kebaikan dengan mengikuti acara ini dan mendapatkan ilmunya disini. Acara ini cocok banget buat kalian nih kaula muda yang masa puncaknya dalam hal cinta. Untuk itulah RDM16 menyediakan acara ini untuk kita semua agar kita dapat berhijrah menjadi lebih baik dan tidak terlena dengan kenikmatan dunia. okee ana pamit dulu ditunggu kehadirannya ya


Wassalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to RDM's Blog

sahabat rdm

@RohisDM_cbn

COPYRIGHT © 2014 ROHIS - DAARUL MU'ALLIMIN

DESIGNED BY : DEPARTEMEN HUMAS